Apresiasi Peserta Terbaik, KPU Provinsi DKI Jakarta Berikan Penghargaan Langsung

03-11-2020    14:55:00 Dibaca : 199 x

Menutup seluruh rangkaian kegiatan Sekolah Pintar Pemilu (SPP), KPU Provinsi DKI Jakarta mengundang para peserta terbaik hadir di Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta untuk menerima penghargaan secara langsung.

Kegiatan dilaksanakan pada Selasa, 3 November 2020 dan diikuti oleh seluruh peserta terbaik pertama sampai dengan peserta terbaik keenam,  serta dihadiri sejumlah Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta, yakni Muhaimin, Partono dan Marlina serta Nurdin selaku Plh. Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta.

Dalam sambutannya Nurdin yang menjadi Plh. Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta mengucapkan terimakasih atas partisipasi yang telah dilakukan dan berpesan agar para peserta tidak berhenti belajar kepemiluan walaupun materi sekolah pintar pemilu sudah selesai.

“Kami atas nama KPU DKI Jakarta berharap agar peserta dapat melanjutkan dan mengembangkan pengetahuan yang telah diperoleh selama pelaksanaan SPP kemaren” papar Nurdin.

Dalam pelaksanaan Sekolah Pintar Pemilu, telah terpilih peserta terbaik 1-6. Berturut-turut penerima penghargaan peserta terbaik adalah Rawat Capah, Horas Krippen Panjaitan, M. Reza Pahlevi, Maulana Ihsan Algofar, Hera Dwi Meylita dan Bidney Tiur Sinaga.

Rawat Capah yang mewakili seluruh peserta menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU Provinsi DKI Jakarta yang telah menyelenggarakan program pendidikan yang berkualitas tersebut, dan berharap semoga ilmu yang telah didapat dari SPP bisa membantu memajukan demokrasi di Indonesia, khusunya di DKI Jakarta.

Setelah acara penyerahan penghargaan para peserta berkesempatan untuk meninjau Rumah Pintar Pemilu (RPP)KPU Provinsi DKI Jakarta. Para peserta berkeliling mengikuti alur yang ada di RPP tersebut
File Lampiran :