Kolaborasi KPU Kota Jakarta Selatan dengan Pemerintah Kota Jakarta Selatan Siapkan Videotron untuk Sosialisasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan

14-07-2020    12:35:00 Dibaca : 79 x

Jakarta Selatan, jakarta.kpu.go.id (10/07). Program kerja Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan KPU Kota Jakarta Selatan dengan tagline JS MUTARLIH B2020 mendapatkan respon positif dari Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali. ``Pemkot Jakarta Selatan siap memfasilitasi sosialisasi JS MUTARLIH B2020 kepada warga di Jakarta Selatan`` ujar Marullah.

Anggota KPU Kota Jakarta Selatan Divisi Data dan Informasi Ahmad Barizi mengatakan ada beberapa media komunikasi yang di tawarkan Pemkot Jakarta Selatan. Salahsatunya Videotron milik Pemkot yang terpasang di Jalan Prapanca Raya di depan kantor walikota Jakarta Selatan. ``Sosialisasi di lokasi strategis tersebut diharapkan efektif dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat`` kata Barizi.

Tim Kreatif KPU Kota Jakarta Selatan dan Pemkot Jakarta Selatan saat ini sedang menyiapkan konten sosialisasi dengan melibatkan sejumlah tokoh penting, diantaranya Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali dan Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Betty Epsilon Idroos. Marullah Matali menghimbau warga Jakarta Selatan melaporkan peristiwa penting kependudukan seperti pindah domisili, perubahan status pekerjaan maupun perkawinan. Sehingga database dalam adminduk terjaga akurasinya. Akurasi database kependudukan menjadi bagian penting dalam proses penting dalam Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan. Sementara Betty Epsilon Idroos menyampaikan pentingnya pemutakhiran data pemilih agar kualitas data pemilih di Kota Jakarta Selatan terjaga, lengkap, mutakhir, dan akurat.
Ayo sukseskan program JS MUTARLIH B2020.
File Lampiran :