KPU Provinsi DKI Jakarta Adakan Kegiatan In House Training Kepemiluan

09-04-2020    15:45:00 Dibaca : 218 x

jakarta.kpu.go.id  - Setelah tertunda melaksanakan beberapa agenda kegiatan karena pandemi virus covid-19, KPU Provinsi DKI Jakarta akhirnya menjalankan agenda kegiatan pelaksanaan inhouse training kepemiluan pada Kamis, 9 April 2020.

Berbeda dengan kegiatan-kegiatan yang pernah dilakukan sebelumnya, kegiatan in house training kepemiluan ini dilakukan secara online dengan menggunakan aplikasi meet.google.com  karena adanya pandemi virus corona.

Kegiatan ini sedianya dilakukan 17 Maret lalu dan tertunda pelaksanaannya karena mewabahnya virus corona dan kebiajkan pembatasan kegiatan sosial yang diterapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, diikuti oleh seluruh jajaran KPU Provinsi DKI Jakarta dan KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi DKI Jakarta.

Diskusi dibuka oleh Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta, Betty Epsilon Idroos, dengan menghadirkan nara sumber Khoirunnisa Nur Agustyati, Deputi Direktur Eksekutif Perludem.

Dalam sambutannya Betty menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, khususnya kepada nara sumber dan sekretariat yang telah berusaha maksimal melaksanakan kegiatan ini.
“Alhamdulillah, setelah tertunda pelaksanaannya karena adanya pandemi virus covid-19, akhirnya kegiatan ini dapat terlaksana, Ini adalah pertama kali KPU DKI Jakarta mengadakan kegiatan secara online di luar rapat-rapat rutin yang tetap dilaksanakan” Kata Betty dalam sambutannya.

Peserta yang ingin mengikuti  kegiatan bisa mengaksesnya di: https://meet.google.com/xaj-hrax-cqi. sedangkan untuk link streaming bisa akses di https://stream .meet.google.com/stream/104a 5952-a4ac-4ccf-8fc1-09a6f9d15bd5. Link streaming disediakan karena keterbatasan kapasitas peserta dalam kegiatan diskusi online ini, yakni hanya 250 peserta saja.

File Lampiran :