KPU Provinsi DKI Jakarta Kembali Gelar In House Training Kepemiluan Secara Virtual

11-06-2020    15:15:00 Dibaca : 42 x

jakarta.kpu.go.id -Sesuai dengan agenda kegiatan yang ada, KPU Provinsi DKI Jakarta kembali mengadakan In House Training Kepemiluan melalui diskusi yang dilangsungkan secara virtual pada Kamis, 11 Juni 2020 mulai pukul 13.00 WIB. Kegiatan ini merupakan agenda keempat dalam in house training.

Dalam in house training ini, ini KPU Kota Jakarta Barat bertindak sebagai “tuan rumah” dan memberikan fasilitas sebagai host, moderator dan nara sumber tambahan, sementara nara sumber utama tetap dari Komisioner KPU Provinsi DKI Jakarta.

Nurdin, selaku nara sumber utama dalam kegiatan ini mengetengahkan materi  terkait sistem kepemiluan yang ada, baik di Indonesia maupun di beberapa negara lain di belahan dunia.

Sementara Maryadi  selaku nara sumber  kedua dari KPU Kota Jakarta Barat lebih menekankan kepada kriteria dan parameter sistem pemilu yang lebih baik dan adil buat semua peserta pemilu.

Meskipun diskusi masih dilakukan secara virtual karena masih dalam masa PSBB Transisi, namun tidak mengurangi antusaias peserta yang terdiri dari komisioner KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota dan Sekretariat KPU se-Provinsi DKI Jakarta, hal ini dapat dilihat dari jumlah peserta yang ikut joint dalam kegiatan yang dilakukan dengan menggunakan media google meet ini.
File Lampiran :