KPU Provinsi DKI Jakarta Memberikan Anugerah Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dan Penghargaan Bagi PNS Berprestasi

28-08-2020    17:00:00 Dibaca : 34 x

Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta, Bety Epsilon Idroos, Jum’at, 28 Agustus 2020 memimpin pemberian tanda penghargaan Satya Lencana Karya Satya dan penghargaan bagi PNS berprestasi kepada para pegawai KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi DKI Jakarta di Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta.

Satya Lencana Karya Satya merupakan tanda penghargaan pemerintah kepada para pegawai negeri sipil yang telah bekerja  dan mengabdi selama minimal sepuluh tahun secara terus menerus. Tanda kehormatan dari negara ini dikeluarkan melalui Keputusa Presiden nomor 71/TK/Tahun 2020 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan/ Satya Lencana Karya Satya

Biasanya penghargaan ini diberikan bersamaan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI yakni pada tanggal 17 Agustus, namun karena pada saat ini di DKI Jakarta masih dalam suasana pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akibat pandemi covid-19, maka pemberian penghargaan dilakukan secara daring yang diikuti oleh seluruh KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi DKI Jakarta.

Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta dalam sambutannya mengucapkan selamat dan memberi apresiasi yang tinggi kepada para pegawai yang telah memperoleh lencana, dan para pegawai yang berprestasi dan berharap tidak berhenti dengan penerimaan penghargaan ini, tapi lebih memotivasi lagi di masa yang akan datang.

Untuk lebih memotivasi pegawai dalam bekerja, dalam kegiatan ini KPU Provinsi DKI Jakarta mengundang dua orang nara sumber yang memberikan semangat para karyawan dalam bekerja, mereka adalah Syauqi Muhammad dan Achmad Tarmidzi, keduanya adalah motivator dari SCB Consulting.

Selain memberikan lencana karya satya, pada kegiatan ini juga diberikan penghargaan kepada Pegawai KPU Provinsi DKI Jakarta yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya saat ini, sebagai pegawai staf pelaksana paling berprestasi diraih oleh Tri Rezeki Perdana Putra yang merupakan staf andalan dari Bagian Hukum, Teknis dan Hupmas. Sedangkan kategori staf pelaksana berprestasi tingkat bagian diraih oleh Nancy Adriana Mamahit dari HTH, Widyawati di Bagian Keuangan, Umum dan logistik dan Yasmin pada Bagian PDOS. Sedangkan kategori Kasubbag berprestasi diraih oleh Rivan selaku Kasubbag Umum dan Logistik.
File Lampiran :