Kunjungi Kepala Dinas Dukcapil Provinsi DKI Jakarta, KPU DKI Jakarta Sampaikan Terimakasih Atas Dukungan Penuh Dalam Pemutakhiran Daftar Pemilih

28-01-2021    17:05:00 Dibaca : 79 x

jakarta.kpu.go.id (28/01) KPU Provinsi DKI Jakarta melakukan kunjungan kerja ke Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Provinsi DKI Jakarta, Jalan Letjen S Parman No 7 Jakarta Barat pada Kamis, 28 Januari 2021, pukul 13.30 s.d. 15.00. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka ucapan terimakasih kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, Dhanny Sukma, S.Sos., MAP yang telah memberikan dukungan penuh bagi KPU Provinsi DKI Jakarta dalam melakukan pemutakhiran Daftar Pemilih.

Kunjungan KPU Provinsi DKI Jakarta ini dipimpin oleh Partono (anggota KPU DKI Jakarta Divisi Data dan Informasi). Partono mengatakan kunjungan ini dilakukan sebagai ucapan terimakasih atas dukungan Dinas Dukcapil Provinsi DKI Jakarta kepada KPU Provinsi DKI Jakarta. “Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Dhanny dan jajarannya yang telah memberikan support yang luar biasa demi kelancaran KPU Provinsi DKI Jakarta dalam melakukan pemutakhiran daftar pemilih pada tahapan pemilu, dan update Daftar Pemilih Berkelanjutan yang dilakukan oleh KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota secara berkala” ujar Partono.

Sementara itu, Kepala Dinas Dukcapil Provinsi DKI Jakarta Dhanny Sukma menyambut baik kunjungan KPU Provinsi DKI Jakarta. Dhanny juga menyampaikan terimakasih atas kerja keras KPU Provinsi DKI Jakarta dalam pemenuhan hak-hak demokrasi warga Provinsi DKI Jakarta. Dhanny juga meminta kepada jajarannya di Dinas Dukcapil Provinsi DKI Jakarta untuk terus mendukung kerja KPU Provinsi DKI Jakarta agar dapat menghasilkan Daftar Pemilih yang berkualitas.

Turut hadir dalam kunjungan ini Muhaimin (Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta Divisi Hukum dan Pengawasan), Sunardi (Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta Divisi Perencanaan dan Logistik), dan jajaran sekretariat KPU Provinsi DKI Jakarta pada Bagian Program, Data, Organisasi dan SDM.
File Lampiran :