Sekolah Anti Korupsi KPU DKI Jakarta, Resmi Ditutup

17-11-2020    17:35:00 Dibaca : 73 x

jakarta.kpu.go.id - Setelah 3 pekan dilaksanakan, program Sekolah Anti Korupsi KPU Provinsi DKI Jakarta memasuki materi terakhir dan sekaligus ditutup. Hadir memberikan materi dalam pertemuan ketiga ini Siti Juliantari Rachman, Koordinator Divisi Pengelolaan Pengetahuan ICW yang menyampaikan materi tentang pengadaan barang dan jasa.

Menurutnya penjelasannya materi ini sangatlah diperlukan karena KPU sebagai penyelenggara pemilu tentu akan melaksanakan pengadaan dalam rangka menunjang kesuksesan pemilu khususnya dalam penyediaan logistik Pemilu. Lebih jauh Narasumber menjelaskan prosedur pengadaan hingga pendistribusian yang perlu mendapatkan kecermatan khusus.

Setelah materi selesai, Sekolah Anti Korupsi KPU Provinsi DKI Jakarta resmi ditutup secara resmi oleh Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta, Betty Epsilon Idroos. Dalam sambutan penutupannya Betty mengatakan bahwa materi yang disampaikan sangatlah bermanfaat, dan berpesan kepada para peserta yang terdiri dari pejabat pengadaan barang dan jasa, baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota agar mempedomani peraturan pengadaan barang dan jasa yang ada, karena materi yang disampaikan bersinggungan langsung dengan kegiatan di KPU Provinsi DKI Jakarta.
File Lampiran :