Supervisi KPU Kabupaten dan Kota se DKI Jakarta, Betty Pimpin Rapat Evaluasi Program dan Kegiatan KPU se-Provinsi DKI Jakarta

07-10-2020    16:30:00 Dibaca : 34 x

Jakarta.kpu.go.id (07/10) Memasuki triwulan III tahun 2020, KPU Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program dan Kegiatan KPU Kabupaten/Kota sampai dengan September 2020. Rapat yang berlangsung secara daring ini melalui aplikasi Zoom, dimulai pada pukul 13.00 s.d. 16.00 Rabu, 7 Oktober  2020. Acara ini diikuti oleh seluruh unsur pimpinan KPU Provinsi dan KPU kabupaten/Kota se DKI Jakarta, mulai dari Ketua dan Anggota, Sekretaris, Kepala Bagian, dan Para Kasubag se-KPU DKI Jakarta.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua KPU Provinsi DKI Jakara Betty Epsilon Idroos. Dalam sambutannya Betty memaparkan beberapa kegiatan yang telah dan akan dilakukan oleh KPU Provinsi DKI Jakarta. Berikut beberapa kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh KPU Provinsi DKI Jakarta:

1.    Divisi    Perencanaan dan Logistik
Kegiatan yang telah dilaksanakan : Supervisi Pemusnahan Logistik di gudang KPU Kabupaten/Kota
Kegiatan yang Akan dilaksanakan : FGD pengelolaan arsip dan logistic

2.    Divisi Teknis
Kegiatan yang telah dilaksanakan : Sosialisasi PAW, Proses PAW 2 orang dari PKS yang meninggal dunia, koordinasi bantuan keuangan parpol se DKI Jakarta

3.    Divisi SDM dan Litbang
Kegiatan yang telah dilaksanakan : In House Training, Reformasi Birokrasi, Halal Bihalal
Kegiatan yang Akan dilaksanakan : IHT lanjutan setelah Sekolah Pintar Pemilu

4.    Divisi Hukum
Kegiatan yang telah dilaksanakan: SPIP
Kegiatan yang Akan dilaksanakan :Rakor divisi hukum se DKI Jakarta

5.    Divisi Sosialisasi
Kegiatan yang telah dilaksanakan : Sekolah Pintar Pemilu
Kegiatan yang Akan dilaksanakan : Rakor PPID

6.    Divisi Tarlih
Kegiatan yang telah dilaksanakan : Supervisi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan, Sekolah Anti Korupsi Online
Kegiatan yang Akan dilaksanakan : Sekolah Anti Korupsi Lanjutan (tatap muka online)

Betty juga meminta laporan kegiatan yang telah dan akan dilakukan oleh KPU Kabupaten/Kota sampai akhir tahun 2020, Laporan SPIP sampai dengan September 2020, Laporan Realisasi anggaran sampai akhir September 2020, dan kondisi terbaru KPU Kabupaten/Kota selama pandemic Covid 2019. “Bapak dan Ibu Komisioner dan sekretariat KPU Kabupaten/Kota walaupun kita tidak sedang dalam tahapan Pilkada, saya harapkan kita tetap produktif. Kita sampaikan kepada masyarakat luas bahwa diluar tahapan Pemilu, dan dalam masa pandemic Covid 2019, KPU se-DKI Jakarta masih aktif melaksanakan berbagai macam kegiatan yang produktif.” Ujar Betty.
File Lampiran :