Temui Kaban Kesbangpol, Betty Sampaikan Terimakasih dan Apresiasi.

22-01-2020    16:50:00 Dibaca : 124 x

Kpujakarta.go.id (22/01) Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Betty Epsilon Idroos melanjutkan rangkaian audiensi Instansi yang dipimpinnnya ke Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi DKI Jakarta. Pertemuan ini berlangsung pada hari Rabu 22 Januari 2020 di Kantor Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta, di Balaikota Provinsi DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan Nomor 8-9 Jakarta Pusat.

Betty datang bersama para Anggota, dan perwakilan KPU Kabupaten Kota se-Provinsi DKI Jakarta. Rombongan disambut oleh Kepala Kesbangpol DKI Jakarta Taufan Bakri didampingi oleh pejabat structural Kesbangpol DKI Jakarta, diantaranya Kepala Bidang Politik dan Demokrasi yang tupoksinya beririsan langsung dengan KPU Provinsi DKI Jakarta.

Dalam sambutannya Betty menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kesbangpol DKI Jakarta  atas bantuan dan fasilitasinya membantu KPU Provinsi DKI Jakarta dalam menyukseskan Pemilu 2019 di Provinsi DKI Jakarta. Kedepannya Betty berharap jalinan koordinasi dan kerjasama masih akan terselenggara dengan baik dan lancar. “Paska Pemilu 2019, masih terdapat beberapa kegiatan yang dapat difasilitasi oleh Pemprov DKI Jakarta melalui Kesbangpol. Diantaranya kerjasama dalam bentuk kegiatan politik dan demokrasi di wilayah DKI Jakarta, aktivasi rumah pintar pemilu, pelibatan dengan guru-guru dan para dosen terkait politik dan demokrasi, dan lain sebagainya” ujar Betty.

Menanggapi paparan Betty, Taufan menyambut baik tawaran tersebut. “Kesbangpol DKI dalam posisi siap untuk bekerjasama dengan KPU Provinsi DKI Jakarta dalam rangka Pendidikan politik dan demokrasi bagi warga Jakarta. Hal ini sesuai dengan Fungsi Kesbangpol yaitu penyelenggaraan pembinaan dan pengembangan wawasan kebangsaan, pembauran, persatuan dan kesatuan bangsa, serta politik dan demokrasi” pungkas Taufik.

Audiensi dengan Kesbangpol DKI Jakarta ini adalah rangkaian kunjungan kerja KPU Provinsi DKI Jakarta awal tahun anggaran 2020 kepada para stakeholder yang telah berpartisipasi aktif menyukseskan Pemilu serentak 2019. Sebelumnya telah dilakukan audiensi KPU DKI Jakarta ke Dinas Dukcapil DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, dan Bawaslu Provinsi DKI Jakarta.
File Lampiran :